Pelatihan Digital Marketing dan Software Development

Manfaat SEO di Website untuk Pemasaran dan Penjualan

manfaat SEO di website untuk pemasaran dan penjualan
Gambar oleh Diggity Marketing dari Pixabay

SEO (Search Engine Optimization) merupakan salah satu strategi digital marketing yang telah banyak digunakan oleh perusahaan di dunia. Apa itu SEO? Apa manfaat SEO di website untuk pemasaran dan Penjualan?

Sesuai dengan namanya, SEO adalah strategi untuk mengoptimasi dan memaksimalkan website di mesin pencari atau search engine. SEO dapat ditingkatkan melalui optimasi halaman, optimasi artikel, optimasi konten, hingga optimasi kata kunci.

Manfaat SEO di Website

Banyak manfaat yang didapat ketika website Anda menggunakan SEO. Selain untuk meningkatkan penjualan SEO banyak keuntungan, diantaranya:

Website dapat muncul di halaman pertama Google

Dengan SEO, website Anda akan mudah untuk ditemukan. Apalagi jika website Anda berada di halaman pertama google, ketika memasukkan kata kunci tertentu.

Untuk membuat website berada di halaman satu Google tentunya tidak mudah. Tidak ada yang bisa memastikan berapa lama website dapat naik. Butuh konsistensi, keuletan dalam riset, dan tidak pantang menyerah ketika SEO belum meningkat.

Baca juga Jasa Pembuatan Landing Page Murah dan Berkualitas di Jogja

Traffic atau kunjungan meningkat

Jika website Anda berada di halaman pertama Google, tentu saja traffic atau kunjungan akan meningkat. Pastikan website Anda berada di halaman pertama Google dengan beberapa kata kunci yang relevan. Kata kunci yang relevan akan membuat website Anda dilihat oleh target pasar yang diinginkan.

Ketika kunjungan meningkat, penjualan juga akan semakin meningkat. Misalnya saja dalam 1 hari, website Anda telah menerima kunjungan sebanyak 1000 visitor.

Jika 10% dari visitor atau pengunjung membeli produk Anda, berarti ada 100 orang yang membeli. Itu baru 1000 visitor, jika 10000? 100000 visitor?

SEO sama saja dengan promosi 24 jam

Website yang mempunyai SEO yang baik sama saja dengan memasarkan atau memprmosikan di Google selamar 24 jam nonstop, bahkan ketika Anda tidur.

Bagaimana? Tertarik dengan SEO?

Tingkatkan penjualan dengan Jasa SEO berkualitas di Creativemu

Creativemu melayani jasa SEO murah dan berkualitas yang dapat membantu meningkatkan kualitas SEO dan meningkatkan kunjungan. Klik tombol dibawah ini untuk mendapatkan harga terbaik dan termurah di kelasnya!

Baca juga Jasa Pembuatan Toko Online Murah di Jogja – CreativemuID